Pages

Friday, September 16, 2016

4 hal tentang game

4 hal tentang game


Game adalah salah satu bidang di teknologi modern yang dimanfaatkan sebagai hiburan. Banyak jenis game yang beredar dan berkembang seiring dengan perkembangnya waktu. Para penggemarnya juga muncul diberbagai kalangan dan usia, mulai anak-anak sampai orang dewasa, laki-laki dan perempuan,  dan masih banyak lagi. Apa yang membuat menarik dari game ini? mengapa banyak orang yang senang memainkan game? Berikut adalah 4 hal yang akan anda temukan dalam game :



1. Menciptakan Kreativitas baru

Game adalah tempat dimana kreativitas muncul. Mengapa demikian? Karena dalam game, kita bisa berekspresi sesuai yang kita inginkan. disini juga kalian akan menemukan ide-ide baru saat anda bermain game. Dalam bermain game, kita juga butuh ketelitian untuk menyelesaikan permasalahan yang harus kita selesaikan dalam game.

2. Menjadi orang lain dan melakukan hal-hal  yang luar biasa

Didalam game, kita akan menjalankan sebuah karakter dalam game dan menyelesaikan konflik yang ada daalm dunia game tersebut. Game adalah tempat dimana kita bisa menjadi orang lain dan merasakan pengalaman baru. Kalian bisa menjadi pahlawan  yang menyelamatkan dunia atau penjahat yang menghancurkan dunia, memiliki banyak teman atau menjadi karakter individual dalam game, dan masih banyak lagi. Kalian akan merasakan kehidupan yang berbeda dari kehidupan anda sekarang.

3. Memecahkan masalah yang tak terduga

Dalam game, kalian  akan menemukan konflik yang harus kalian selesaikan. Dalam menyelesaikan konflik tersebut, anda akan dihadapkan dengan permasalahan-permasalan yang tidak terduga. Kalian akan merasakan tekanan dalam menyelesaikan masalah tersebut yang membutuhkan kecepatan berpikir dan pengambilan keputusan yang tepat. Namun hal ini juga yang memberikan daya tarik tersendiri dalam game karena kita akan diberikan scenario yang membuat adrenalin anda meningkat. Anda juga akan menemukan inti permasalahan dari konflik utama dalam game tersebut seiring dengan berjalannya game.

4. Kerja sama yang menyenangkan.

Game bukanlah permainan yang anda mainkan sendiri, anda juga bisa bermain dengan orang lain. Game khususnya game online adalah game dimana anda bisa bermain orang lain dari seluruh dunia yang terhubung internet dan bekerja sama untuk menyelesaikan game tersebut. Kalian bisa chatting-an satu sama lain, berkerja sama mengalahkan musuh, bertemu teman baru. Bisa dikatakan bahwa game adalah salah satu media sosial di jaman modern ini.


Berikut adalah potongan kecil yang akan temukan dalam bermain game dan masih banyak lagi hal-hal baru yang akan temukan di dalam game. terima kasih telah membaca tulisan saya dan semoga hari anda menyenangkan.

No comments:

Post a Comment